Tuesday, March 1, 2011

Chelsea vs Manchester United

wohoo, it has been 1 year since my last post. Impressive!

Dibuat dengan penuh semangat ternyata cuma bisa nge-post 4 sepanjang 2010, hahaha bahkan passwordnya aja gw lupa. writing isn't that easy.

Priit..Priiit..Prittt the referee has blown the final whistle. Chelsea beats MU 2-1, and the tittle race is now wide open (bahasa komentatornya ESPN).
semalam gw nonton Chelsea vs MU, yah walaupun ga full time sih cuma babak kedua aja. tapi tetap aja What a game! nah ada 3 orang yang gw rasa mempengaruhi hasil pertandingan. Yang pertama sih jelas David Luiz, defender Chelsea yang baru diboyong dari Benfica. pemain yang berambut gimbal acakadul (bagus sih tapi rambutnya) ini membuat gol balasan di babak kedua. Gol yang cantik menurut gw, timing first time yang sangat bagus dan membuat pemain chesea lainnya semakin bersemangat mengejar kemenangan. Tapi si gimbal ini ga cuma bikin gol, tapi bikin 3 pelanggaran yang seharusnya membuat dia dapat kartu merah. 2 pelanggaran keras (berbentuk tendangan) terhadap wayne rooney dan 1 lagi (berbentuk sikutan) ke "cicharito" (untung si rooney ga bales). 3 pelanggaran 1 kartu kuning dan 1 gol pencapaian yang baik bagi David Luiz. Pelanggaran terakhir terhadap rooney ini tidak mendapat tanggapan dari wasit nah yang ngasih tanggapan justru pelatihnya MU sir Alex. . kalo menurut fergie si luiz harusnya dikartu merah nah kalo si luiz dikartu merah pasti hasil pertandingan bakal beda. Mungkin kah? hmm mungkin aja sih. Yang ada semalam malah Vidic dikartu merah di akhir babak kedua.

Orang kedua yang berpengaruh semalem adalah yuri zhirkov. Pemain yang diisukan bakal ditendang di akhir musim oleh Chelsea. Nah dia ini nh yang membuat chelsea dapet penalti. ceritanya bola lagi di kotak penaltinya MU, gw lupa yang megang bola siapa yang menghalangi2 siapa, pokoknya rame deh. Nah pemain x (yang pegang bola) kasih umpan ke y. nah si Y ngumpan lagi ke si zirkov, zhirkov gocek dikit trus lari eh ditabrak ama pemain MU, prittt penalti buat chelsea. Ferguson mencak-mencak, ancelotti kalem (dalam hati jingkrak-jingkrak) penonton sorak-sorak. yang eksekusi penalti nya sih Lampard, tendang bola ke tengah gawang, si van der sar kiper MU ke kanan gawang.Chelsea 2 MU 1.

Orang ketiga yang paling berpengaruh menurut gw adalah Martin Atkinson. wasit yang mimpin perandingan semalem. jelas dia sangat berpengaruh, gimana engga, kalo pelanggran terhadap Zhirkov ga diharaukan ama Atkinson ya ga bakal ada penalti semalem Chelsea blum tentu menang, kalo Luiz dikartu merah, kalo vidic ga dikartu merah, kalo, kalo, kalo, kalong.nih ada link buat yang pengen tau profilya Atkinson, siapa tawu ada fans MU yang mau nyamperin ke rumahnya trus nanya2. http://refworld.com/referee/29/0

Beragam hal diatas murni pendapat gw yang bukan fans Chelsea ataupun MU (FORZA INTER! hidup Liverpool,Jaya Semen Padang). gw sih adem ayem aja liat MU kalah, cuma kan persaingan liga Inggris makin seru, Arsenal masih bisa juara, hehe (biar gelar LIverpool ama MU masih tetap sama banyak).

waah udah siang, buka gorden kamar ah biar sinar matahari masuk.
Once you learn to quit it becomes habit, so lets do something.

1 comment:

  1. selamat datang kembali di dunia blog

    ReplyDelete