Friday, January 22, 2010

gagal

gni kan..gara2 lupa nama blog sendiri(oon emang),jadinya malah gagal lauching blog..
hahhahaha..

terjadinya ga berapa lama setelah gw bkin blog..saat masih dipenuhi euforia abis bkin blog (norak ya?)..
Nih cuplikan perckpn lewat ym gw dgn tmen gw..
Stg (si temen gw): lgi dmana lo?
Gw : kosan temen. Lg ntn the grudge 3.
Stg : waah serem th.
Gw : biasa aja.
Stg : haha, gaya lo.
Gw : oii, gw bru bkin blog lho..Hahaha.(ekspresi : nyengir, mulut tertawa, hati dipenuhi rasa bangga)
Stg : oiya? Waah.
Gw: mantap kan?
Stg: apa nama webnya?
Gw: insenyo.blogspot.com
Stg: apa th? Bhsa minang?
Gw: iya. Artinya indra aja.senyo it artinya aja.Hehe.
Stg:o gtu (sambil nyari blog gw).
Gw: (senyum2. Berharap menuai pujian stlh blog brhsil ditemukan).
Tik,tik,tik, waktu berdetik. 5 menit berlalu, msi blum ada ym dri stg.
Waktu msi berlanjut, dan stg msi blum nge ym.
Gw :(msih senyum, yah dia pasti terkesima dengan blog gw).
Tak lama kemudian.
Stg : ndra, kog g ada?
Gw : hah?? Serius ?? maakk (hati mencelos).
Stg : iyaa, gada blog nya..
Gw : coba search di google (ikut nge-search di google).
Stg : hmm, tetep gada juga.
Gw : iya g ada. kog bisa yaa (berpikir keras)? Oiya, blum gw save kali (jwbn yg dipaksakan..Hahaha(tawa yg juga dipaksakan).
Stg : (tidak menulis apa2)
gw : (msi kebingungan. Tiba2 teringat angka 34. Apa tdi insenyo34 ya? Nyoba pke insenyo34. Dan berhasil. Wow. awesome).
Gw : eh ternyata pke 34..Jdnya insenyo34..Hehe.
Stg : ooo (ekspresi wajah menyeringai..Tertawa senang, dalam hati berkata : " goblok msa nama blog sndri aj gtwu")..
Gw : (malu, pgn menghlg dri keramaian).

Haha, kacaw kan?
Note : perckpn diatas ditulis ulang sesuai ingetan gw, jd mgkin ada yg trtambh atw terkurangi. Hehe. Gtwu kalo yg versi stg.
Saran gw, jgn lupa nama blog anda bung! Bisa merusak segalanya!

No comments:

Post a Comment