Sunday, February 14, 2010

hooahh

waduuhhh....
ternyata emang segala hal ga semudah yang kita bayangkan. Awalnya niat bikin blog trus rutin nulis, eh tawunya dalam sebulan baru 2 post. hahahahha..
belakangan ini banyak hal yang mempengaruhi pola pikir gw, bahwa gw harus banyak berinisiatif sendiri dan ga nunggu orang lain dan juga harus melihat segala hal dari sudut pandang yang lain.
nah berhubungan dengan inisiatif, akhir2 ini sering terjadi peperangan dalam diri gw.. antara diri gw yang satu dengan yang lainnya..
indra1 : wahh, kalo gni2 trus ga ada perkembangan nih..
indra2: iya, kayaknya harus melakukan sesuatu..
indra1: bener juga ya, si A udah berkembang begitu pesat. Si B juga, blum lagi si C, si D,E,F,G. waaaaaaaaaaaaa, jadi stres sendiri gw..
indra2: ga sendiri juga sih cuy, kan ada gw..santai brai..
indra1: oiya iya..lo emang sehidup semati ama gw
indra2:(ya iyalah, orang kita satu tubuh)
indra1: trus2 kita harus ngapain nih???
indra2: (berfikir keras)..hmmm..kita blajar aja cuy..blajar apa ya tapi..?
indra1: hmmmm..apa ya? gimana kalo bahasa inggris?? buat TOEFL, kan katanya bakalan perlu tuh ntar2..
indra2: hmmm..kalo kata gw sih kita blajar TOEFL aja cuy..
indra1: bentar2 ada sms..(merogoh kantong, mengeluarkan hp). eh temen gw sms, katanya " gimana kalo TOEFL aja?"..
indra2: siippp..okai tokai..brarti blajar TOEFL nih??
indra1: iya2 deal ya ini..
indra2: deal
indra1 dan indra2 : (bergandengan tangan)
selang beberapa menit
indra2: trus kapan mulai blajarnya??
indra1: ntar aja jam 8, masi 10 menit lagi. gmana?? mantap ga ?
indra2: hmm jam 9 aja. sekarang makan dulu, biar ga lapar. ntar baru deh blajar.
indra1: ah,, makan mah ntar2 an aja. blajar dulu. gw lagi semangat banget ini..
indra2: ah,, makan dulu lah..biar blajarnya enak. ga ada gangguan. daripada ntar pas blajar tiba2 laper, trus brenti belajar. Ya mending sekarang aja makannya.
indra1: gagagagga.. jam 8 aja..
indra2: wahh, ngajak ribut nih bocah. 9 aja.
indra1: mana ada. jam 8 teng.
indra2: 9 aja
indra1: 8 aja
indra2: 9
indra1: 8
dan perdebatan ini akan terus berlanjut tanpa solusi andaikan si indra3 tidak segera muncul
indra3: ( masuk dengan diiringi lagu "not now" nya blink182 ). ada apa nih ribut2??
indra1&2: lagi bingung, bwt nentuin mo jam brapa blajar TOEFL nya..
indra3: hahhahha...daripada bingung, mending dengerin lagu dulu..relax..
indra1&2: waah..boleh juga tuh..
dan begitulah..setelah beberapa menit dengerin musik, yang kebetulan sangat membuai angan. akhirnya gw terlelap..ga jadi blajar...fiuuhhhh

No comments:

Post a Comment